Translate

Select a text on the page and get translation from Google Translate!

Google Translate Client

Xperia™ S


Nikmati kemencekaman. Dalam HD.
Hari pertama di musim panas. Hari terakhir di pantai. Kenangan mungkin memudar, namun ponsel Xperia S HD menjaganya tetap cerah. Bagikan momen melalui obrolan video dalam HD.

Atau rekam semuanya dalam video HD penuh. Tampilkan dengan kejernihan setajam silet di layar Reality Display 4,3” dengan Mobile Bravia® Engine. Ingin yang lainnya? Cukup colokkan Xperia S ke porta HDMI di televisi, lalu nikmati konten HD di layar yang lebih besar.


Nikmati sekarang. Dengan bidikan secepat kilat.
Menekan satu tombol akan membawamu dari modus tidur ke bidikan dalam waktu hanya sedikit di atas satu detik. Dengan kamera 12 megapiksel pada Xperia S, tidak pernah ada lagi bidikan yang meleset. Dan kamu dapat terus membidik. Tanpa tundaan, tanpa kehilangan sasaran. Cahaya redup? Tidak usah cemas. Exmor R™ untuk sensor kamera seluler akan mencerahkan setiap hari yang muram. Lalu bagikan foto di sebuah layar besar. Gesek layar satu kali, dan isi tablet, televisi, atau laptopmu dapat dinikmati lewat DLNA.


Nikmati kemenangan. Di sebuah Android smartphone.

Xperia™ S – smartphone bersertifikasi PlayStation™ generasi mendatang dari Sony. Nikmati berbagai permainan di layar HD yang fantastis. Atau sambungkan dengan mudah ke televisi dan putar di layar besar. Kebosanan bukan suatu pilihan.

Ketersediaan layanan Playstation Store bergantung pada area, Jumlah judul games berbeda pada tiap area.


Nikmati kegembiraan. Sony Entertainment Network – kapan saja, di mana saja.

Unduh film dari Video Unlimited. Sambungkan smartphonemu ke televisi; jendela peluncur televisi akan muncul secara otomatis. Nikmati berjuta-juta lagu dari* Music Unlimited. Semuanya di Sony Entertainment Network serta dapat ditemukan dengan ID masuk umum dan dompet digital melalui smartphonemu.

Ia padanan sempurna bagi hidup sarat hiburan.

Sony Entertainment Network dengan Video Unlimited dan Music Unlimited tidak tersedia di semua negara. * Jumlah trek yang tersedia berbeda-beda menurut negara.


Desain smartphone generasi mendatang
“Saya pikir sungguh elok apabila produk yang kami rancang membuat orang dapat melakukan lebih banyak”, ujar Direktur Interaksi David de Léon.

Itulah rangkuman yang amat baik tentang alasan Xperia S dirancang seperti adanya.




0 komentar:

Posting Komentar